Pastikan Kesiapan Anggota Jelang Tahap Pemungutan Suara, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Pastikan Kesiapan Anggota Jelang Tahap Pemungutan Suara, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Pastikan Kesiapan Anggota Jelang Tahap Pemungutan Suara, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Dalam rangka untuk memastikan kesiapan anggota menjelang pengamanan Tahap Pemungutan Suara, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pada pagi hari ini (15/04) memimpin pelaksanaan Apel Lengkap yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batu.

Apel lengkap tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, Perwira dan seluruh anggota Polres Batu.

Dalam amanatnya Kapolres Batu menyampaikan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan kesiapan diri dalam rangka persiapan pengamanan menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2019 yang nantinya akan disebar ke beberapa desa di wilayah hukum Polres Batu.

Selesai memberikan amanat Kapolres Batu beserta dengan Pejabat Utama Polres Batu melaksanakan pemeriksaan kelengkapan anggota menjelang pergeseran pasukan pada Tahap Pemungutan Suara Pemilu tahun 2019.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan para anggota yang akan melaksanakan pergeseran pasukan pada tanggal 16 april 2019 dalam rangka Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada tanggal 17 April 2019.

Kapolres Batu berharap agar seluruh anggota senantiasa menjaga kesehatan dan selalu mempersiapkan performance maupun kesiapan diri dalam melaksanakan pengamanan dan bersinergi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, TNI, Bawaslu dan KPU untuk suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

Selesai pelaksanaan apel lengkap dan pemeriksaan pasukan, Kapolres Batu memerintahkan kepada Bag Ops Polres Batu untuk segera mendistribusikan dukloq kepada anggota yang terseprint pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2019.