Jaga Situasi Wilayah Binaan Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Menghadiri Giat Pengajian

Jaga Situasi Wilayah Binaan Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Menghadiri Giat Pengajian

Jaga Situasi Wilayah Binaan Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Menghadiri Giat Pengajian

 

Giat pengajian yang ada di perkampungan maupun pedesaan sering dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ilmu pengetahuan keagaman dan lainnya.

Pada hari Sabtu 20 April 2019 pukul20.00 Wib s/d pukul 23.00 Wib.Bhabinkamtimas desa Aipda Mundir menghadiri giat pengajian yang dilaksanakan di pondok Darul Ulum dusun Bengkaras desa Madiredo kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Acara tersebut dihadiri oleh :
1.Kades Madiredo bapak Mafud.
2.Bhabinkamtibmas desa Madiredo.
3.H.Siqi selaku tokoh agama.
4.Perangkat desa dan alumni dari pondok Darul Ulum.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan mengajak peran serta perangkat desa,tokoh agama dan tokoh masyarakat berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban,peningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dan tamu 1×24 jam wajib lapor Rt ataupun Rw setempat.

Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama demi tertib aman dilingkungan tempat tinggal warga, dengan melakukan siskamling dapat cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas secara swakarsa.

Laporkan segera dan informasikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan di lingkungan berkaitan dengan kamtibmas.

Diharapkan peran serta para perangkat desa,tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut menjaga situasi tetap damai selama pelaksanaan Pilgub yang dilaksanakan bulan juni 2018.

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam giat pengajian ini dalam rangka upaya Polri untuk mempererat silaturahim dengan warga masyarakat untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.