Jaga Kamtibmas, Bhabin Polsek Bumiaji Polres Batu, Giatkan Sambang Wilayah

Jaga Kamtibmas, Bhabin Polsek Bumiaji Polres Batu, Giatkan Sambang Wilayah

Jaga Kamtibmas, Bhabin Polsek Bumiaji Polres Batu, Giatkan Sambang Wilayah

Pada hari Sabtu 27-04-2019 Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Bripka Dwi Bhara telah melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kepada Perangkat Desa Bpk. Abdul Karim selaku Kaur Pembangunan Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahami tersebut Bripka Dwi Bhara sampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas tentang peningkatan kewaspadaan bahaya longsor di karenakan hampir setiap hari hujan, dan partisipasi dari perangkat desa agar bangun kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal bisa menghimbau kepada warga lainnya untuk aktifkan kembali siskamling serta tamu wajib lapor 1×24 jam.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dwi Bhara menempelkan sticker tamu wajib lapor 1X24 jam.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.