Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu. Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada Jum’at/03-05-2019 pukul 08.30 Wib.

Brigadir.Anton Isfianto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota telah melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada warga masyarakat Ibu.Jumro Jl.Patimura Rt 05 Rw 06 Kelurahan.Temas Kec.Batu.

Mengharapkan peran serta dari warga untuk dapat terjalin tali silahturahmi dan Kerukunan antar warga masyarakat, demi tertib amannya lingkungan diharapkan menggalakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam dan untuk suaminya hadir siskamling/ronda malam kemudian apabila memakir kendaraan di tempat yang aman dan tambah kunci ganda guna meminimalkan kesempatan pelaku kriminal

Jangan mudah terprovokasi berita atau informasi isu yang menyebarkan berita bohong/Hoax di media sosial terkait berita isu yang tidak jelas agar di teliti dan cermati berita tersebut.

Dalam sambut Pileg Pilpres 2019 bhabinkamtibmas mengajak semua warga masyarakat untuk jalin kerukunan walaupun berbeda pilihan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.