Patroli Bhabin Polsek Batu Polres Batu, Giatkan Sambang DDS Pam Swakarsa

Patroli Bhabin Polsek Batu Polres Batu, Giatkan Sambang DDS Pam Swakarsa

Patroli Bhabin Polsek Batu Polres Batu, Giatkan Sambang DDS Pam Swakarsa

Pada hari Jumat 3-5-2019. Brigadir.Anton Isfianto Bhabin Kel. Temas Polsek Batu Kota.

Telah melaksanakan kegiatan Kunjungan kemitraan kepada anggota satpam Pasar Batu Jl.Dewi sartika Kel. Temas Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan di hadiri oleh :
1.Bpk.Sugeng Ka Satpam.
2.Bpk.Sunardi Uptd Dinas Pasar Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas upaya peningkatan pengamanan swakarsa di sekitar lingkungan pasar.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Lakukan kegiatan rutin patroli keliling pada jam dan tempat rawan sebagai upaya cegah tangkal potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu berkordinasi dengan Polri apabila ada informasi yang berkaitan dengan kamtibmas.
Bagi anggota satpam hindari dan cegah tindakan main hakim sendiri bila menemukan pelaku tindak pidana maupun kriminalitsatpa

Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri denan pok pam swakarsa mencegah tangkal potensi gangguan yang ada di sekitar lingkungan pasar untuk mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.