Cipta Kondisi, Polres Batu Gelar Razia Kendaraan

Cipta Kondisi, Polres Batu Gelar Razia Kendaraan

Cipta Kondisi, Polres Batu Gelar Razia Kendaraan

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Batu, siang ini (19/05) Polres Batu melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan di Jalan Raya Ir. Soekarno Dsn. Areng – areng Kec. Junrejo dan di Terminal Kota Batu.

Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md memimpin langsung pelaksanaan Razia Kendaraan tersebut dengan sasaran Bus, mobil penumpang, pengguna jalan yang membawa bahan peledak, Sajam, Teroris dan Narkoba.

“Razia kendaraan ini dimaksudkan dalam rangka penyekatan dan sweeping terhadap aksi Terorisme maupun mobilisasi Massa yang akan menuju ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan People Power tanggal 22 Mei 2019” terang Wakapolres Batu.

Dengan didampingi oleh Pawas Polres Batu Akp Subijanto, S.H. dan Pa Siaga Polres Batu Ipda Meru bersama anggota dari TNI Kodim 0818 Malang – Batu dan anggota dari Polres Batu kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Masyarakat tampak senang menerima penjelasan dari masing-masing personil yang sedang melaksanakan pemeriksaan kendaraan pribadinya. Para pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat ada kegiatan Razia Kendaraan.

Selesai kegiatan Razia di Jalan Ir. Soekarno, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan kendaraan penumpang  Bus beserta barang bawaannya di Terminal Kota Batu.