Keluarga besar Polres Batu melaksanakan silaturahmi dan buka bersama dengan anak yatim piatu

Keluarga besar Polres Batu melaksanakan silaturahmi dan buka bersama dengan anak yatim piatu

Keluarga besar Polres Batu melaksanakan silaturahmi dan buka bersama dengan anak yatim piatu

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP  Budi Hermanto, SIK, MSi menggelar acara Buka Puasa dan Tarawih bersama keluarga besar Polres Batu, serta santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu , Rabu (22/05/2019).

Acara tersebut juga dihadiri  Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Amd , Ketua Bhayangkari cabang Batu Ibu Enic Budi Hermanto dan pengurusnya, PJU Polres Batu, seluruh Perwira, Kapolsek jajaran dan anggota Staff Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi mengundang sedikitnya 30 anak yatim piatu untuk ikut hadir dan berbagi kebersamaan dengan seluruh anggota Polres Batu.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Batu mengajak semua pihak agar menjadikan Ramadhan tahun 2019 ini sebagai ladang berbuat baik kepada sesama. Ia mengatakan sesungguhnya orang yang paling baik ialah mereka dapat memberi manfaat untuk orang lain.

“Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, merupakan moment spesial yang dilaksanakan sekali setahun, saat ini kesempatan untuk berbagi rasa dengan memberikan sedekah selain mempunyai nilai ibadah terhadap tuhan, dapat mempererat silahturahmi dengan sesama” ucap Wakapolres

Acara buka bersama tersebut dilaksanakan dalam kondisi Polres Batu yang melaksanakan siaga terkait kondisi keamanan secara umum di Indonesia.

“ Mari kita tingkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar kita, serta anggota diharapkan bisa menjaga kesehatan dan menjaga diri karena kita semua masih punya keluarga di rumah yang menanti kehadiran kita, ” ucap Wakapolres mengakhiri sambutanya .

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tauziah yang disampaikan oleh Kasikeu Polres Batu Ipda Totok dan dirangkai dengan sholat maghrib berjamaah kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh jamaah yang hadir .