Kejaksaan Negeri Batu gelar Safari Ramadhan dengan Walikota Batu dan Kapolres serta Forkompimda

Kejaksaan Negeri Batu gelar Safari Ramadhan dengan Walikota Batu dan Kapolres serta Forkompimda

Kejaksaan Negeri Batu gelar Safari Ramadhan dengan Walikota Batu dan Kapolres serta Forkompimda

Polres Batu – Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko , M.Si memimpin rombongan safari Ramadhan Pemkot Batu 1440 H ke Kantor Kejaksaan Negeri Batu , yang dihadiri  oleh  Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si , Kepala Kejaksaan Negeri Batu Ibu Sri Heni Alamsari, S.H, M.H bersama jajaran Forkompimda , Mayor KHOIRUL EFENDI (Pabung Kodim 0818 Malang-Batu), Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh, pejabat Pemkot Batu serta para undangan dari instansi samping yang lain. Selasa (28/05/2019)


Mengawali sambutanya, Walikota Batu pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir yang masih bisa meluangkan waktu untuk berbagi kebahagiaan bersama adik adik yatim piatu. Melalui momentum buka bersama kali ini , beliau mengajak untuk terus menjadi pribadi dan masyarakat yang memberikan kebaikan, karena kebaikan itu akan mengundang berkah Allah SWT, sebagaimana dalam al-quran dikatakan, jikalau sekiranya penduduk negeri beriman dan bertaqwa, pastilah kami akan melimpahkan kepada meraka berkah dari langit dan bumi.

Untuk itu, Walikota melalui giat santunan kali ini, mengharapkan dukungan dan doa terbaik, agar Kota Batu tetap dalam Lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesejahteraan lahir dan batin , melalui kebaikan dari seluruh masyarakat Masyarakat. “ Mari dibulan yang penuh ampunan ini, kita menguatkan bekal kita untuk kehidupan selanjutnya, dengan menolong saudara sesama yang memerlukan bantuan dari kita,”ajaknya.

Dalam acara tersebut diundang pula  Rohman yang sempat viral di medsos karena di usia yang masih relatif kecil sudah membanting tulang berjualan roti goreng dan rempeyek untuk membiayai kakek dan neneknya karena mengalami sakit sehabis kecelakaan . Rahman sendiri sekarang tinggal di Jl. Dewi Sartika Gg III K No 21 B Kelurahan Temas Kecamatan Batu Kota Batu.


Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Kejaksaan Negeri Batu yang intinya menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Ibu Walikota Batu, Kapolres Batu, dan segenap tamu undangan yang bisa hadir dalam kegiatan safari Ramadhan ini.

“secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Walikota Batu, Bapak Kapolres Batu dan semuanya semoga keikhlasan kita berjalan kemari dibalas dengan amal yang berlipat oleh Allah SWT.”

“ Dalam kegiatan Safari ramadhan yang sudah sekian kali kita laksanakan ini, saya mengajak kepada diri saya pribadi dan kita semuanya untuk tidak lelah berbagi kebahagiaan dengan adik adik kita dari yatim piatu, mengingat dalam bulan penuh ampunan ini berbuat amal shodaqoh sangatlah dianjurkan sebagi bukti ketaqwaan kita kepada Allah SWT, “ ungkapnya .

Sebelum acara diakhiri dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada adik adik yatim piatu dan dirangkai dengan tauziah kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.