Binmas Polsek Batu Polres Batu Tatap Muka, Sampaikan Harkamtibmas Kepada Masyarakat

Binmas Polsek Batu Polres Batu Tatap Muka, Sampaikan Harkamtibmas Kepada Masyarakat

Binmas Polsek Batu Polres Batu Tatap Muka, Sampaikan Harkamtibmas Kepada Masyarakat

Pada hari Rabu 29-05-2019 Bhabinkamtibmas Kel.Temas Polsek Batu Kota BRIGADIR.ANTON ISFIANTO.

Telah melaksanakan Kunjungan Kemitraan kepada Tokoh Masyarakat Bpk.Dulajip JL.Rinjani RT.06 RW.09 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan kunjungan kemitraan ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Selain itu di sampaikan melalui peran serta Tokoh Masyarakat bisa memberitahukan kepada warga lainnya untuk menjaga kerukunan antar warga tetangga mengutamakan musyawarah mufakat apabila ada permasalahan hindari perselisihan serta cegah hindari konflik sosial di masyarakat.

Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.