Pastikan Kesiapsiagaan Anggota, Kapolres Batu Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Tinjau Pos Pam Lebaran

Pastikan Kesiapsiagaan Anggota, Kapolres Batu Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Tinjau Pos Pam Lebaran

Pastikan Kesiapsiagaan Anggota, Kapolres Batu Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Tinjau Pos Pam Lebaran

Dalam rangka memastikan kesiapsiagaan petugas dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si melaksanakan peninjauan kebeberapa titik Pos Pam (Pos Pengamanan) dan Pos Yan (Pos Pelayanan) yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu. Minggu, 02-06-2019.

Adapun yang turut mendampingi Kapolres Batu dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu dalam peninjauan tersebut antara lain Kabag Ren Polres Batu, Kasat Reskrim Polres Batu, Kasat Binmas Polres Batu, Kasiwas Polres Batu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Batu.

Dalam kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Batu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Enic Budi Hermanto juga membagikan bingkisan lebaran kepada Petugas Pos Pam, hal ini untuk mendukung dan memotivasi petugas Pos Pam dalam melayani masyarakat menjelang perayaan lebaran.

Kapolres Batu beserta rombongan berkunjung ke Pos Pam Kasembon, Pos Pam Ngantang, Pos Pam Pujon, Pos Pam Pesanggrahan, Pos Pam Selekta, Pos Yan Alun – alun, Pos Pam Dewi Sartika dan terakhir ke Pos Pam Pendem.

Disela sela kunjungannya, Kapolres Batu menyampaikan bahwa peninjauannya kebeberapa titik Pos Pam dan Pos Yan untuk melihat langsung kesiapan para petugas pengamanan dalam Operasi Ketupat Semeru 2019. Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para personil Pam dalam menjalankan tugasnya.

“Kunjungan ini, untuk mengecek langsung persiapan personil dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran,” terang Kapolres Batu.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Batu juga mengingatkan kepada seluruh personil yang tergabung kedalam Operasi Ketupat Semeru 2019 agar senantiasa tetap semangat dan menjaga kondisi fisiknya dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap, para personil dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap humanis dalam melaksanakan tugasnya,” harap Kapolres Batu.

Selain itu, Kapolres Batu juga mengimbau kepada petugas jaga untuk selalu memberikan himbauan kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah saat berkendara, jika lelah segera istirahat di Pos Pam dan Pos Yan atau Rest Area yang telah disediakan.

“Jangan lupa untuk tetap memberikan himbauan kepada pengguna jalan, agar tetap berhati hati dan budayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama” tambah Kapolres Batu.