Polres Batu Gelar Apel Kesiapan Malam Takbiran 2019

Polres Batu Gelar Apel Kesiapan Malam Takbiran 2019

Polres Batu Gelar Apel Kesiapan Malam Takbiran 2019

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada malam Takbiran di wilayah hukum Polres Batu, sore ini (04/06) Polres Batu melaksanakan Apel Kesiapan Malam Takbiran di Halaman Balai Kota Amongtani.

Apel Kesiapan pengamanan malam takbiran tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Batu, Perwira, TNI, Ormas Kota Batu, Dishub, Satpol PP, Senkom, Ansor, Rapi dan Bintara Polres Batu.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si selaku pimpinan apel menyampaikan beberapa petunjuk dan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan pada malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam rangka pengamanan malam takbiran anggota diharapkan memberikan pelayanan yang humanis dan tidak ada cara penerapan yang arogan jika menemukan pelanggaran masyarakat hanya di ingatkan saja untuk dia tidak melanggar.

Anggota tetap memonitor agenda masyarakat malam ini, ada 21 titik CCTV dari dishub agar kapospam dan padal tetap monitor mulai dari Pendem, Arhanud, Soekarno hatta sampai dengan Dewisartika, Alun alun, Bendo untuk selalu melihat intensitas arus lalu lintas kegiatan nanti malam.

Kapolres Batu juga berharap dalam melaksanakan pengamanan agar tetap waspada  dan melakukan  buddy system saling memback up anggota satu sama lain agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, Semoga kegiatan pada malam ini berjalan dengan aman dan kondusif.