Polsek Ngantang Polres Batu di hari raya Giatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Polsek Ngantang Polres Batu di hari raya Giatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Polsek Ngantang Polres Batu di hari raya Giatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

  

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Ngantang Akp  lutfi, S.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pada jam rawan terutama diwaktu malam hari. Jum`at,7 Juni 2019.

 

Anggota Polsek Ngantang melaksanakan kegiatan patroli kegiatan patroli dalam rangka antisipasi pembakaran mobil sebagaimana Perintah Kapolres Batu Hari Kamis tanggal 6 Juni 2019.

Untuk itu Petugas Pos Pam Ngantang melaksanakan kegiatan patroli dengan petugas  Aiptu Supriyadi, Brigadir F Yusuf dan Brigadir Adimas  dengan Sasaran : Pemukiman Penduduk, Kendaraan yang Parkir dipinggir jalan tempat2 lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. Rute  Pos PAM Ngantang – Mulyorejo – Rest Area – Jl. Raya Sumberagung – Gank Makam Mbah Karaeng Galengsong – Dsn Rejosari – Dsn Masjid Baiturohman – Dsn Prabon 1 – Jl. Raya Ngantang – Pos PAM Ngantang.

 

 

 

Juga tidak lupa Sambang dan dialogis warga Ds Tulungrejo,  himbauan Kepada Warga Masyarakat , Hati2 dengan barang miliknya masing2. Saling Ikut serta menjaga Lingkungan dan Bilamana ada Seseorang yang Mencurigakan Segera Laporkan Kepada Pihak yang berwajib.  Jangan bertindak main hakim sendiri. Juga menghimbau  Hindari Miras dan Narkoba yg dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.– pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih melaksanakan aktifitasnya di pagi dini hari ini.

Patroli merupakan kegiatan Kepolisian yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri dalam menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif. Selain itu Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M,Si juga memberikan atensi kepada masing – masing Kapolsek jajaran agar selalu mengingatkan dan bersama anggotanya dalam melaksanakan kegiatan Patroli.