Kapolres Batu Beserta Ibu dan Forkopimda Kota Batu Silaturahmi Dengan Warga

Kapolres Batu Beserta Ibu dan Forkopimda Kota Batu Silaturahmi Dengan Warga

Kapolres Batu Beserta Ibu dan Forkopimda Kota Batu Silaturahmi Dengan Warga

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Enic Budi Hermanto dan PJU Polres Batu menghadiri kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh Pemerintahan Kota Batu di Gedung Graha Pancasila Balai Among Tani Kota Batu. Senin/10-06-2019/09.00 Wib.

Kegiatan yang bertemakan Gebyar Ketupat 2019 Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H dihadiri oleh kurang lebih 1000 undangan yang terdiri dari Forkompinda Kota Batu dengan ASN dan Masyarakat Kota Batu.

Masyarakat sangat antusias dan mengantri sangat panjang untuk bisa bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota Batu bahkan antrian warga sampai di halaman Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu.

Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan tidak lupa mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan dan masyarakat Kota Batu.

Kapolres Batu dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan mohon maaf lahir batin kepada Forkopimda, ASN serta seluruh masyarakat Kota Batu.

Acara dilanjutkan dengan menikmati konser Gebyar Ketupat 2019 yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Ada Band dan Zarzibar di halaman Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Batu juga turut memeriahkan acara konser dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Haruskah ku Mati” bersama dengan Pabung Kodim 0818 Malang – Batu dan Vokalis Ada Band.