Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi Ke Sambang Warga, Monitoring Sembako Murah Bhabin Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota, Hadir Pantau Giat di Pendopo Kelurahan Ngaglik

Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi Ke Sambang Warga, Monitoring Sembako Murah Bhabin Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota, Hadir Pantau Giat di Pendopo Kelurahan Ngaglik

Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi Ke Sambang Warga, Monitoring Sembako Murah Bhabin Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota, Hadir Pantau Giat di Pendopo Kelurahan Ngaglik

Polres batu – Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Brigadir Ari Yudiantono sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Batu.

Pada hari Senin 17 Juni 2019 pukul 07.15 Wib menghadiri Giat Sembako murah yang di laksanakan oleh panitia dari perangkat kelurahan di pendopo kelurahan Jl. Abdurahman Rw.06 Kelurahan Ngaglik.

Dalam giat Tersebut telah di buka serta di bagikan berupa sembako murah oleh panitia dari perangkat kelurahan kepada seluruh warga kelurahan ngaglik yg sudah di data oleh panitia, dengan menggunakan kupon yg sdh terdata dan terbagi kepada warga, bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan, penjagaan serta monitor giat tersebut sebagai upaya tetap menjaga keamanan, ketertiban wilayah jauh dari hal hal negatif yg tidak di inginkan terjadi, dalam giat tersebut terdata 120 warga kurang mampu dari RW. 01 s/d RW. 15 yg mendapatkan kupon untuk mengikuti, memperoleh sembako murah tersebut di atas.

Kegiatan ini juga sebagai upaya Polri menjalin kemitraan bersama, hadir di tengah tengah semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan sikon yang aman,tertib dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.