Apel Lengkap, Kapolres Batu Beri Apresiasi Kepada Anggota

Apel Lengkap, Kapolres Batu Beri Apresiasi Kepada Anggota

Apel Lengkap, Kapolres Batu Beri Apresiasi Kepada Anggota

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pada pagi hari ini memimpin pelaksanaan apel lengkap di lapangan apel Mapolres Batu. Senin/24-06-2019/07.45 Wib.

Kegiatan apel lengkap tersebut diikuti oleh seluruh PJU, Perwira dan anggota Polres Batu serta Polsek jajaran Polres Batu.

Kapolres Batu dalam amanatnya berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam menunjang tugas tugas pokok fungsi Kepolisian.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si juga memberikan apresiasi Kepada anggota Sat Lantas Polres Batu karena pada tahun ini pos pengamanan lebaran masuk dalam predikat pospam harapan nomer 3 terbaik sepolda Jatim, tidak berhenti di situ Kapolres Batu juga memberika apresiasi kepada anggota Sat Reskrim Polres Batu karena telah berhasil menangani kasus mafia tanah.

Diakhir amanatnya Kapolres Batu berpesan kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan sistem kinerjanya sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Batu.