Kapolres Batu Pimpin Sertijab Kabag Sumda, Kapolsek Junrejo dan Kapolsek Kasembon Polres Batu

Kapolres Batu Pimpin Sertijab Kabag Sumda, Kapolsek Junrejo dan Kapolsek Kasembon Polres Batu

Kapolres Batu Pimpin Sertijab Kabag Sumda, Kapolsek Junrejo dan Kapolsek Kasembon Polres Batu

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pagi ini Senin (24/06) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda, Kapolsek Junrejo dan Kapolsek Kasembon Polres Batu di Rupatama Sanika Satyawadha Polres Batu.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim No : Kep/1013/VI/2019 tertanggal 15 Juni 2019 kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Kabag Sumda Polres Batu dari Akbp Imam Rofik, S.H. kepada Akp Idayu Parameswari, S.H., S.I.K., Kapolsek Junrejo Polres Batu dari Alm. AKP Janomber Sigalingging kepada Akp Supriyanto, S.H., M.H. Kapolsek Kasembon Polres Batu dari Akp Supriyanto, S.H., M.H. kepada Iptu G Windu Hadi.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab antara lain Para Pejabat Utama (PJU) Polres Batu, Pengurus Bhayangkari Cabang Batu dan seluruh anggota Polres Batu.

Usai Sertijab, acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut Kabag Sumda, Kapolsek Junrejo, Kapolsek Kasembon dan Kasat Tahti Polres Batu  di loby Mako Polres Batu.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Batu

Kepada pejabat baru, Kapolres Batu juga mengucapkan selamat datang dan bergabung dikeluarga besar Polres Batu, silahkan manyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama dilingkungan Polres Batu.

Kapolres Batu tersebut juga menyampaikan selamat jalan, kepada AKBP Imam Rofik, S.H yang telah mengabdi selama 32 tahun dan 6 hari lagi beliau akan memasuki masa purna tugas dari Polri.

“Hormat saya sampaikan kepada Pak Imam, 32 tahun pengabdianya. Beliau luar biasa, diusia 58 tahun masih enerjik dan setahu saya beliau jarang sakit, masih aktif dalam aktifitas olahraganya. Semoga ini bisa jadi tauladan bagi anggota yang lain.