Cegah terjadinya kejahatan specialis nasabah bank, Anggota Sabhara Polres Batu All out amankan Obyek vital Perbankan

Cegah terjadinya kejahatan specialis nasabah bank, Anggota Sabhara Polres Batu All out amankan Obyek vital Perbankan

Cegah terjadinya kejahatan spesialis nasabah bank, Anggota Sabhara Polres Batu All out amankan Obyek vital Perbankan

Ramainya transaksi keuangan di Kota Batu menjelang liburan sekolah semester dapat dirasakan dengan meningkatnya aktifitas perbankan dan jasa keuangan yang ada.

untuk itu, keamanan sangat diutamakan pada sektor perbankan sebagai salah satu pendukung laju perekonomian Nasional yang rentan akan tindak kriminalitas

Demi mendukung kegiatan tersebut, personel Satuan Sabhara Polres Batu melaksanakan pengamanan Objek Vital di Bank yang ada di Kota Batu, pada Selasa (25/06/2019).

Dalam sistem pengamanan di perbankan telah didukung fasilitas alat bantu CCTV, dan untuk personil kepolisian selain rompi anti peluru juga dibekali dengan senjata api sesuai dengan standar oprasional prosedur yang telah ditentukan.

“Tujuan Utama dari pada kegiatan pengamanan Objek Vital ini adalah untuk memberi kenyamanan dan keamanan transaksi keuangan oleh nasabah di Bank,” ujar Kaur Mintu Sat Sabhara Ipda Mawang Kenthi mewakili Kasat Sabhara.

Selain itu Ipda Mawang juga mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas pada aktivitas perbankan.

“Anggota Pam harus peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi di Bank,” ungkapnya.