Kapolres Batu Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 73

Kapolres Batu Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 73

Kapolres Batu Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 73

Selasa, (02/07) Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si memimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 73.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Polres Batu, seluruh Anggota Personil Polres Batu serta Bhayangkari Cabang Batu.

Acara ini diawali dengan apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Batu, kemudian di rangkaikan dengan memberikan penghormatan serta mengheningkan cipta terhadap arwah para pahlawan yang telah gugur.

Acara tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari bersejarah yang dilaksanakan Polres Batu. Prosesi tabur bunga merupakan kegiatan rutin dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si berharap selaku insan bhayangkara Polres Batu khususnya dalam HUT Bhayangkara ke – 73 kita berharap untuk bisa merefleksikan diri apakah tugas tugas pokok kepolisian sesuai dengan pasal 13 uu nomer 2 sudah sesuai dengan harapan yang di inginkan oleh masyarakat, sudahkah kita mengayomi melayani serta memberikan pelayanan public terbaik bagi masyarakat, kita laksanakan Ziarah ke taman makam pahlawan ini tidak lain untuk membakar lagi semangat para anggota kepolisian agar tetap berkobar, Karena beberapa makam makam pahlawan itu adalah pejuang masa lalu seperti AP III Kadjoeng Permadi dan orang tua dari salah satu anggota polres batu yang berjuang untuk Indonesia.

Upacara Ziarah tabur bunga berjalan dengan lancer dan kidmat dan di lanjut dengan tabur bunga.