Bersatu Bangun Indonesia, Polres Batu Senam Bersama Masyarakat

Bersatu Bangun Indonesia, Polres Batu Senam Bersama Masyarakat

 Bangun Indonesia, Polres Batu Senam Bersama Masyarakat

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 73 dan untuk menjaga tali silaturrahmi Polres Batu Pagi ini,(07/07) melaksanakan olahraga yang di kemas dengan senam zumba bersama dengan masyarakat Kota Batu di halaman parkir Jatim Park 3.

 

Kegiatan tersebut bertemakan “Mari Bersatu Bangun Indonesia”.Adapun yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut antaralain Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md yang mewakili Kapolres Batu, Pejabat Utama Polres Batu beserta Anggota, Bhayangkari Cabang Batu dan Masyarakat kota batu.

Terlihat anggota polres batu bersama dengan masyarakat sangat semangat dalam mengikuti gerakan senam zumba yang di pandu oleh pemandu senam di lapangan parker JTP 3 tersebut.

Sebelum melaksanakan senam zumba terlibih dahulu melakukan pemanasan untuk meregangkan otot serta sendi – sendi guna menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

 

 

“Perlunya olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik sehingga dapat mendukung masyarakat dalam bekerja dengan baik dan profesional selain itu juga untuk mejaga silaturrahmi, meningkatkan kekompakan dalam membangun negara Indonesia dan juga memperingati HUT Bhayangkara Ke – 73” Jelas Wakapolres Batu

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Jatim Park Group, Comunitas senam Zumba, Salonpas, Bank Jatim, Persada Hospiral check, Hydro Coco, Cleo dan di tutup dengan Pembagian door price bagi peserta senam Zumba.