TASYAKURAN POLRES BATU DALAM RANGKA MEMERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-73 DILAPANGAN DADAPTULIS KECAMATAN JUNREJO KOTA BATU

TASYAKURAN POLRES BATU DALAM RANGKA MEMERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-73 DILAPANGAN DADAPTULIS KECAMATAN JUNREJO KOTA BATU

Polres Batu – Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Amd menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke 73 yang berlokasi diLapangan Dadaptulis Kec. Junrejo Kota Batu, Rabu (10/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut , Wawali kota Batu (Ir.Hj Punjul Santoso), Ketua DPRD Kota Batu (Cahyo Edi),Kajari Kota Batu (Sri Heni),Wadan Pusdik Arhanud Kota Batu (Letkol Irwan),Kepala BNN Kota Batu (AKBP Mudawaroh),Ketua BKSG , PP. Polri Kota Batu,Pimpinan dari Perbankan ,  Anggota Bhayangkari Polres Batu ,organisasi masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat.

Setelah acara dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan pembacaan Do’a oleh Kaur Bin OPs Sat Binmas Iptu  Agus Mulyono, SH, dengan harapan agar seluruh rangkaian acara nantinya akan berlangsung dengan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Batu Ir. H. Punjul Santoso  membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang pada intinya Presiden mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan serangkaian Pemilu pada tahun 2019 yang lalu.

Sekaligus Kapolri mewakili seluruh anggota Polri di Indonesia mengucapkan rasa terima kasih karena Negara Indonesia telah meningkatkan kesejahteraan Anggota polri dengan menaikkan Remunerasi Polri sebesar 70%, yang mana akan dijawab dengan kesungguhan Polri akan lebih keras untuk meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara professional, Saat ini Polri telah berubah Paradigmanya, sehingga dituntut kinerja yang lebih baik dalam menjalankan tugasnya”, pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Reward kepada Para Perwira dan Bintara yang telah berjasa dalam pelaksanaan tugas mulai Ungkap kasus menonjol hingga jajaran Polsek yang mendapat penghargaan Pos terbaik dalam Ops  Ketupat Semeru 2019, dan dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu .

Sebelum acara diakhiri, Wadan Pusdik Arhanud Letkol Irwan memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota Polres Batu yang akan memasuki masa Purna dan anggota yang termuda, serta dituup dengan  acara ramah tamah dan lomba lomba.