Kapolres Batu Ta’jiyah Ke Pahlawan Kemerdekaan

Kapolres Batu Ta’jiyah Ke Pahlawan Kemerdekaan

Kapolres Batu Ta’jiyah Ke Pahlawan Kemerdekaan

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Kapolsek Pujon dan anggota siang ini (12/7) melaksanakan Ta’jiyah ke rumah duka Kopral Purn Oesodo Ngarierfan yang bertempat di Jl. Brigjen Abd Manan Wijaya Rt 22 Rw. 11 Kec. Pujon Kab. Malang.

Bapak Oesodo merupakan salah satu teman seperjuangan AP III Katjoeng Permadi Pahlawan Kemerdekaan penjaga garis statusquo wilayah Pujon.

Beliau meninggal diusianya yang ke 92 karena sakit di Rs Dr Soetomo Surabaya pada Jum’at pagi tanggal 12 Juli 2019 pukul 07.15 Wib.

Upacara Kemiliteran serah terima Jenazah oleh Kodim 0818 Malang – Batu rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 pukul 08.30 Wib yang bertempat di Rumah Duka.

Oleh pihak keluarga rencana akan dikremasi di Krematorium Kecamatan Junrejo pada hari Sabtu setelah kegiatan Upacara Militer.

“Rencana besuk Bapak akan kami kremasi di Junrejo dan nantinya sesuai wasiat dari Bapak untuk abunya akan kami larung di Laut wilayah Tuban” terang Agung Budiharto selaku anak kandung Bapak Oesodo.