Polres Batu TPTKP Pemuda Meninggal di Rumahnya sendiri

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Rumahnya Sendiri

foto

Foto korban saat menjalani otopsi.

Polres Batu , Fakta Indonesia News.Com — Telah ditemukan mayat Robby Kristiawan umur 38 tahun pekerjaan konstruksi/tukang dalam kondisi hampir membusuk, ber-alamat di Jl. Darsono Barat Gg. II No 10 RT 03 RW 10 Kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu Kota Batu, tepatnya di rumahnya sendiri.

Kejadian ini terungkap saat 2 (dua) warga, yaitu Paring dan Sanusi saat mereka melintasi depan rumah korban. Karena merasa curiga dan janggal, akhirnya mereka memutuskan melapor kepada Son Hajir selaku Ketua RT 03 untuk menemani mereka masuk ke dalam rumah korban. Setelah ditelusuri, mereka menemukan mayat korban dengan kondisi terlentang di depan kamar dan kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

” Saat melintas di depan rumah korban, kami merasa adanya kejanggalan dan tidak seperti biasanya, karena setiap harinya korban berjemur di depan rumah sambil memainkan ponsel. Kemudian kami menemukan Robby sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlentang di depan kamar.” Jelas Paring saat memberikan kesaksian kepada petugas kepolisian. Minggu (14/07/2019) pukul 09.00 WIB.

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk keperluan otopsi. Farhan selaku dokter ahli forensik tidak menemukan hasil kekerasan di tubuh korban dan menduga bahwa darah di muka korban akibat pembuluh darah pecah. Keluarga juga membenarkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit magg akut, yang mungkin menjadi penyebab kematian korban.