BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU UNTUK TETAP MENJAGA KAMTIBMAS KONDUSIF

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU UNTUK TETAP MENJAGA KAMTIBMAS KONDUSIF

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU UNTUK TETAP MENJAGA KAMTIBMAS KONDUSIF

Dalam rangka harkamtibmas meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui kegiatan sambang dan kunjungan Pada hari Selasa 16-07-2019 pukul 07.00 Wib Brigadir ARI Yudiantono selaku Bhabinkamtibmas Kel.Ngaglik Polsek Batu Kota Melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kepada Buruh Pabrik Kaleng Cat Bpk. Mukadar. di Wilayah Jl. Suropati terusan TMP Rw.08 Kel. Ngaglik Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta warga untuk menjaga kerukunan antar warga, antar pekerja / buruh lain, waspadai 3C, (Curat curas curanmor), tipu gendam modus hadiah undian dll, dan tindak pidana pencurian lainya, tingkatkan kepedulian dengan warga sekitar dalam hal Harkamtibmas.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas sampaikan apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi nomer telepon Kantor Polsek Batu Kota (0341- 591110) dan *Layanan Call Center 110 Polres Batu*

Selama kegiatan sambang dan kunjungan berjalan aman lancar kondusif.