Giat DDS Kunjungan Warga Bhabinkamtibamas Desa Sidomulyo Polsek Batu

Giat DDS Kunjungan Warga Bhabinkamtibamas Desa Sidomulyo Polsek Batu

Binmas Polsek Batu-Polres Batu Brigadir.Aris Chandra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Selasa (16/7/2019) pukul.12.47 Wib melaksanakan sambang Sdr.Anam warga di Jl.Gelora Bunga Desa Sidomulyo Kec.Batu.

Dalam giat sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat kerja gallakkan kembali tamu wajib lapor kepada ketua RT RW setempat serta apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian setiap saat segera hubungi bhabinkamtibmas.

Tak lupa pula dalam kegiatan sambang tersebut , anggota Bhabinkamtibmas selalu memberikan early warning kepda para tokoh desa binaan untuk tetap selalu mewaspadai gejolak yang ada di lingkunganya.

” saya berharap kepada bapak dan ibu untuk turut serta membantu tugas Pak Polisi dangan cara selalu siaga mendengar apabila ada informasi yang muncul di lingkunganya, kemudian segera sampaikan ke perangkat desa terdekat atau langsung kepada anggota Bhabin sehingga apa yang terjadi bisa segera ditindak lanjuti” Ungkapnya