Giat DDS Sambang Tempat Usaha Bengkel Las Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu

Giat DDS Sambang Tempat Usaha Bengkel Las Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu

Binmas Polsek Batu-Polres Batu Selasa (16/7/2019) pukul.13.21 Wib Brigadir Aris Chandra Bhabin Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota, melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga Bapak Malik pemilik bengkel las di Jl Gelora Bunga Desa Sidomulyo Kecamatan batu.

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas untuk membantu Polri dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam harkamtibmas peningkatan kamling waspada bahaya kebakaran sediakan selalu tabung damkar yang siap pakai setiap saat sampaikan informasi sekecil apapun kepada bhabinkamtibmas.

Tak lupa pula dalam kegiatan sambang tersebut , anggota Bhabinkamtibmas selalu memberikan early warning kepda para tokoh desa binaan untuk tetap selalu mewaspadai gejolak yang ada di lingkunganya.

” saya berharap kepada bapak dan ibu untuk turut serta membantu tugas Pak Polisi dangan cara selalu siaga mendengar apabila ada informasi yang muncul di lingkunganya, kemudian segera sampaikan ke perangkat desa terdekat atau langsung kepada anggota Bhabin sehingga apa yang terjadi bisa segera ditindak lanjuti” Ungkapnya