Anggota Bhabinkamtibmas Desa   Sidodadi Sambangi E Warung Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk laksanakan pengamanan.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa   Sidodadi Sambangi E Warung Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk laksanakan pengamanan.

Polres Batu – Dalam rangka mendukung program pemerintah di bidang penyaluran bantuan sosial Senin  tanggal 22 Juli 2019 Wib Anggota Bhabinkamtibmas Melaksanakan giat sambang ke E-WARUNG sejahtera mandiri penyalur program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari pemerintah .

Adapun proses penyaluran setiap warga mendapatkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk selanjutnya di gesek pada alat penggesek kartu yaitu BANK BNI 46 yang sudah di tunjuk oleh pemerintah dengan nilai sebesar Rp.110.000. (seratus sepuluh ribu rupiah) bisa di tukarkan dengan Telur maupun beras.

Tak lupa pula dalam kegiatan sambang tersebut , anggota Bhabinkamtibmas selalu memberikan early warning kepda para tokoh desa binaan untuk tetap selalu mewaspadai gejolak yang ada di lingkunganya.

” saya berharap kepada bapak dan ibu untuk turut serta membantu tugas Pak Polisi dangan cara selalu siaga mendengar apabila ada informasi yang muncul di lingkunganya, kemudian segera sampaikan ke perangkat desa terdekat atau langsung kepada anggota Bhabin sehingga apa yang terjadi bisa segera ditindak lanjuti” Ungkapnya