Kegiatan Rutin Polres Batu. Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu, Patroli Sambang Satpam De Onzen Aman Dan Nyaman

Kegiatan Rutin Polres Batu. Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu, Patroli Sambang Satpam De Onzen Aman Dan Nyaman

BRIPKA.JUNAEDY SALAM selaku Babhinkamtibmas Kelurahan.Songgokerto Polsek Batu Kota Melaksanakan kegiatan DDS dan sambang kepada anggota Satpam Bpk.Bambang Hotel De Onzen Jalan Arumdalu Songgoriti Kel. Songgokerto Kec. Batu Kota Batu. Pada hari Rabu 24-07-2019.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA. JUNAEDY SALAM menyampaikan pesan peningkatan kewaspadaan di lingkungan sekitar hotel teliti dan cermat terhadap keluar masuk kendaraan bermotor.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar melakukan patroli di area lingkungan hotel pada jam tempat rawan secara bergantian tetap mengutamakan 3 (senyum sapa salam) sebagai bentuk pelayanan kepada pengunjung maupun tamu hotel.

Selanjutnya diberikan striker KPR (KARTU PINTAR REAKTIF) kepada Bpk.Bambang apabila ada permasalah dan informasi berkaitan dengan kamtibmas agar segera menghubungi no telepon yang sudah tercantum di dalam striker.