Polres Batu Kegiatan Rutin. Jaga Kekraban, Bhabin Polsek Batu Polres Batu, Sambang Perangkat Desa Agar Selalu Aman Kondusif

Polres Batu Kegiatan Rutin. Jaga Kekraban, Bhabin Polsek Batu Polres Batu, Sambang Perangkat Desa Agar Selalu Aman Kondusif

Pada hari Minggu 28-07-2019

BRIGADIR.HENDRA AGUS selaku Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Telah melaksanakan kegiatan sambang desa kepada staff dan perangkat Desa.Oro Oro Ombo bertempat di Balai Desa Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin Sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selektif terhadap pendatang baru yang kos maupun kontrak apabila minta surat administrasi kependudukan agar di lengkapi dengan identitas asli yang masih berlaku.

Melalui kegiatan sambang dan kunjungan kepada perangkat desa ini dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Selama kegiatan berjalan aman lancar kondusif.