Idul Adha 1440H, Polres Batu Qurban 34 Hewan, 29 Kambing, 4 Sapi

Idul Adha 1440H, Polres Batu Qurban 34 Hewan, 29 Kambing, 4 Sapi

 
Polres Batu – Diperayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijrah, Jajaran Polres Batu, melakukan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 34 ekor. Masing-masing terdirk dari 5 ekor Sapi dan 29 ekor Kambing sedangkan penyembelihan hewan kurban dilakukan di Masjid Mapolres Batu, Jawa Timur, Minggu (11/8/19).

Wakapolres Batu, Kompol Zein Mawardi, mengatakan, penyembelihan hewan Qurban itu bagian dari ibadah yang di peruntukan untuk masyarakat di lingkungan wilayah Polres Batu, Pondok pesantren, dan Mushola serta Masjid yang berada di wilayah hukumnya.

 

 

“Dagingnya nanti di bagikan kepada masyarakat, baik di lingkungan Mapolres Batu, Polsek di wilayah hukum Polres Batu, juga dibagikan kepada Pondok pesantren,” ujar Zein Mawardi

 

Menurut Orang nomor dua di jajaran Polres Batu tersebut, berlokasi di lingkungan Mapolres Batu menyembelih 5 ekor Sapi dan 29 ekor Kambing yang merupakan Qurban dari Kapolres, Kasatlantas, Kasatreskrim , Kasatsabhara , Regident,  dan dari setiap Kapolsek jajaran Polres Batu.

“Penyembelihan korban ini antara lain adalah bentuk kepedulian jajaran Polres Batu kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.