Peringati HUT RI Ke 74, Polres Batu Bersama Lapisan Masyarakat Bangun Gapura

Peringati HUT RI Ke 74, Polres Batu Bersama Lapisan Masyarakat Bangun Gapura

Peringati HUT RI Ke 74, Polres Batu Bersama Lapisan Masyarakat Bangun Gapura

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 74, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K, M.Si mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Batu untuk membuat Gapura Mapolres Batu secara gotong royong. Kamis/15 Agustus 2019.

Kabag Ren Polres Batu Akp Dedy Rojahdi, S.H. mewakili Kapolres Batu memimpin apel kesiapan pembuatan Gapura Mapolres Batu yang dihadiri oleh ketua FKUB Kota Batu, Banser, Jatim Park 3, Persatuan Umat Hindu Kota Batu, Fokus Kota Batu, ORARI, Tokoh Masyarakat, Pramuka Saka Bhayangkara dan warga sekitar Mapolres Batu.

“Pembuatan Gapura tersebut selain untuk memperingati HUT RI ke 74, merupakan bentuk Sinergitas Polres Batu bersama Warga dan juga merupakan bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita” terang Kabag Ren.

Kabag Ren Polres Batu berharap dengan adanya gotong royong dalam membuat Gapura tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar umat beragama serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Batu untuk bersama – sama menjaga dan mempertahankan NKRI.

“Saya selaku ketua FKUB Kota Batu mengapresiasi kepada Bapak Kapolres Batu yang telah mengajak kami beserta seluruh lapisan masyarakat Kota Wisata Batu untuk ikut memeriahkan HUT Ri ke 74 ini dengan bergotong royong membangun Gapura Polres Batu” jelas Bapak H Abdurokhim.

Pembuatan Gapura tersebut juga dilaksanakan oleh seluruh Polres dan Polsek jajaran Polda Jawa Timur, yang mana merupakan kebijakan dari Kapolda Jatim dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 dan juga untuk menghargai jasa para Pahlawan.

Yang mana nantinya Gapura tersebut akan dinilai oleh tim yang sudah dibuat oleh Kapolda Jatim.