Kapolres Batu Mengikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74

Kapolres Batu Mengikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74

Kapolres Batu Mengikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Pejabat Utama Polres Batu dan anggota hadir mengikuti Upacara dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 74 di Lapangan Stadion Brantas, Kota Wisata Batu. Sabtu, 17-08-2019.

Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 tersebut bertemakan “SDM Unggul Indonesia Maju” dan di dihadiri oleh Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, M.Si, Wakil Walikota Batu, Danrem 083 Malang, Aster Div if 2Kostrad, Poltekad, Lanud Abd Saleh, Dandohar, Ketua DPRD Batu, Kajari Batu, Wadanpusdik Arhanud, Ka BNNK Batu, Pabung 0818 Malang – Batu, Toga, Tomas dan Veteran Kota Batu.

Adapun Pasukan Upacara meliputi dari anggota TNI, Polri, Satpol PP, beberapa instansi lain dan juga ribuan siswa-siswi SD/MI, SM/MTS, SMA/K/MA se – Kota Batu.

Walikota Batu bertindak sebagai Inspektur Upacara, Teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo M.H. dan Pembacaan Doa dibawakan oleh Kepala Kemenag Kota Batu, Drs. Nawawi M.Fil.I.

Sang saka merah putih dibawa oleh Yezzi Dhea Ravica asal SMAN 1 Kota Batu dengan Komandan Kompi Paskibraka oleh Letda Infanteri Khabib Cahyono ST selaku Pasi Ops Poltekad Kodiklat AD. Dan untuk Komandan Upacara Kapten Kes. Haryawan Saputro dari Lanud Abd. Saleh. Sedangkan untuk pengibar bendera merah putih dilakukan oleh Rizky Agus Saputro dari SMAN 2 Batu, Thery Deswita Christian dari SMAN 1 Batu, dan Muhammad Fajar Arif Fanani dari SMAN 2 Kota Batu.

Dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 ini berjalan dengan tertib, khidmat dan kondusif.