Kapolres Batu Bersama Forkopimda Memberangkatkan Peserta Tour d’Indonesia 2019

Kapolres Batu Bersama Forkopimda Memberangkatkan Peserta Tour d’Indonesia 2019

Kapolres Batu Bersama Forkopimda Memberangkatkan Peserta Tour d’Indonesia 2019

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Walikota Batu dan Forkopimda Kota Batu pagi ini (21/08) memberangkatkan peserta Tour d’Indonesia di Jatim Park 3 Kota Wisata Batu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, M.Si, Wakil Walikota Batu, Ketua DPRD Kota Batu, Forkopimda Kota Batu, Kepala BNn Kota Batu, GM JTP 3, Perwakilan Bank Jatim, Wakil Ketua BRI Cabang Batu, Chairman Comite Tour d’Indonesia, 90 peserta Tour d’Indonesia dari 22 Negara di antaranya ada pembalap dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Laos, Filipina, Jepang, Hong Kong, China, Korea Selatan, Mongolia, Kazakhstan, Iran, dan UEA.

Peserta Tour d’Indonesia pada etape 2 ini kemarin finish di Kota Batu pada pukul 14.00 Wib setelah menempuh rute dari Madiun-Batu sejauh 157,7 Km. Dan pada pagi ini akan diberangkatkan oleh Forkopimda Kota Batu menuju etape 3 di Kota Jember yang berjarak 193 Km dari Kota Batu.

Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso, M.Si dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada BRI Tour d’Indonesia yang ke – 3.

“Selanjutnya kami dari Pemerintah Kota Batu akan membuat acara Tour d’Batu untuk. Kami juga berharap kedepannya Kota Batu akan selalu dilewati acara Tour d’Indonesia karena Kota Batu merupakan kota wisata nasional dan internasional” tambah Wakil Walikota Batu.

Sambutan Perwakilan dari PB ISI menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda yang sudah hadir pada acara Tour d’Indonesia. Kota Batu menjadi Kota Finish Etape ke 2 dan menjadi Start pada etape ke 3. “Kota Batu menjadi kota yang luar biasa selanjunya kami akan meninjau kembali untuk melewati kota Batu”