Kapolres Batu Bersama Jatimpark Group Berangkatkan BNS Run 2019

Kapolres Batu Bersama Jatimpark Group Berangkatkan BNS Run 2019

Kapolres Batu Bersama Jatimpark Group Berangkatkan BNS Run 2019

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si bersama dengan Jatimpark Group pagi ini (25/08) berangkatkan peserta Lomba Lari Marathon BNS Run 2019 di halaman parkir BNS Kota Wisata Batu, Jl Hayam Wuruk No 1 Oro Oro Ombo Kota Wisata Batu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si., Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si., PJU Polres Batu, Direktur BNS Edwin Nafarin dan kurang lebih 2500 peserta BNS Run 2019. Peserta yang mengikuti kegiatan ini terbagi dari masyarakat umum dan instansi kepemerintahan seperti anggota Forkopimda dan BNN Kota Batu.

 

Dalam BNS Run 2019 kali ini tersebut terbagi menjadi 2 kategori yaitu 5K dan 10K, pada ketegori 5K diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta sedangkan untuk kategori 10K diikuti oleh kurang lebih 1500 peserta.

Diawali dengan pemanasan yakni senam Zumba bersama, tepat pukul 05.30 Wib acara dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta. Untuk pemberangakatan peserta BNS Run katagori 5K kali ini diberangkatkan langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si. Sedangkan untuk katagori 10K diberangkatkan oleh Direktur BNS Edwin Nafarin. Setelah memberangkatkan peserta Kapolres Batu bersama Kapolres Blitar Kota, Kasat Lantas Polres Batu dan PJU Polres Batu turut mengikuti lari marathon tersebut.

Setelah melaksanakan marathon, para peserta menerima dan melaksanakan penyematan medali oelh panitia dan dilanjutkan dengan menikmati makanan yang telah disediakan oleh panitia. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi pendinginan yakni melaksanakan senam yoga bersama.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize bagi peserta yang mengikuti BNS Run.