SENYUM SATSABHARA POLRES BATU

SENYUM SATSABHARA POLRES BATU

SENYUM SATSABHARA POLRES BATU

Unit Patroli Sat Sabhara Polres Batu selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam mejaga situasi kamtibmas yang kondusif untuk warga masyarakat di wilayah hukum. Salah satu yang dilaksanakan adalah peningkatan kegiatan patroli dialogis dengan warga yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (29/8).

Dalam kesempatan itu personil Unit Patroli Satsabhara melaksanakan patroli untuk memantau Situasi Kamtibmas di Perumahan Kusuma Estata Kecamatan Batu guna memastikan situasi yang aman dan kondusif. Dalam patroli dialogis ini, unit Satsabhara mengajak warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di lingkungannya serta peduli untuk turut serta menjaga situasi agar tetap kondusif khususnya menjelang Pilkades serentak 2019. Bilamana terjadi sesuatu segera melaporkan ke pihak berwajib atau melaporkan melalui 110 Command Center Polres Batu.

“Dengan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat diharapkan akan mampu memberikan rasa aman dan nyaman di setiap aktivitas masyarakat. Untuk itu Polri selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat agar situasi kamtibmas secara umum tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kasat Sabhara Polres Batu, IPTU ACHMAD ZAINUDDIN, SH MM.(Hms Resbatu)