Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

                Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto S.I.K., M.Si pagi ini Senin (2/9) memimpin apel lengkap di Lapangan Apel Mapolres Batu. Apel lengkap ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan seminggu sekali yakni pada hari senin.

                Tepat pukul 07.45 Wib kegiatan dimulai dengan pembacaan asmaul husna dan berdoa, kegiatan dilanjutkan dengan pelaporan jumlah peserta apel setiap fungsinya.

Setelah itu anggota yang ditunjuk melaksanakan pengucapan dan pembacaan Tribrata, Catur Prasetya dan panca Prasetya Korpri dan dilanjutkan dengan amanat.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Batu menyampaikan tentang beberapa hal diantaranya adalah tentang tetap menjaga kedisiplinan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Diharapkan kepada seluruh anggota agar tetap menjunjung tinggi kedisiplinan terutama dalam bertugas agar hasil yang diperoleh juga maksima”. Terang Kapolres Batu.

“Selanjutnya dalam menanggapi isu – isu yang saat ini sedang berkembang, baik di berita maupun dimedia sosial diharapkan seluruh anggota agar tetap tenang dan tidak gegabah dalam bertindak yang dapat memperburuk situasi yang ada”. Lanjut Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto S.I.K., M.Si.