Jalin Sinergitas Dengan Perangkat desa Sidomulyo Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Batu Cyber News

Jalin Sinergitas Dengan Perangkat desa Sidomulyo Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Binmas Polsek Batu-Polres Batu Brigadir. Aries Candra Irawan Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo pada hari Senin (02/09/2019) pukul.09.00Wib melaksanakan kegiatan jalin sinergitas dengan perangkat desa Sidomulyo Kecamatan Batu.

Melaksanakan kegiatan sambang jalin sinergitas dengan perangkat desa untuk jaga kekompakan dan kerukunan antar instani guna tercapai sikon yang harmonis dan kondusif himbauan apabila dalam pelayanan publik pengurusan surat administrasi penting kepada masyarakat tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik dengan senyum, sapa dan salam penuh suasana kekeluargaan dan hindari perbuatan pungutan liar yang dapat berdampak hukum apabila ada informasi atau permasalahan kamtibmas segera berkoordinasi dengan petugas polri setempat.

Tak lupa pula dalam kegiatan sambang tersebut , anggota Bhabinkamtibmas selalu memberikan early warning kepda para tokoh desa binaan untuk tetap selalu mewaspadai gejolak yang ada di lingkunganya.

” saya berharap kepada bapak dan ibu untuk turut serta membantu tugas Pak Polisi dangan cara selalu siaga mendengar apabila ada informasi yang muncul di lingkunganya, kemudian segera sampaikan ke perangkat desa terdekat atau langsung kepada anggota Bhabin sehingga apa yang terjadi bisa segera ditindak lanjuti” Ungkapnya

Polres Batu Cyber News