Lima anggota Polres Batu digembleng untuk berlatih beladiri Polri

Polres Batu Cyber News -dalam rangka menghadapi ujian Perwira alih Golongan (PAG) dari Brigadir menjadi Perwira, di lapangan Tenis Polres Batu, Minggu ( 15/9/2019).

Semangat kelima anggota Polres tersebut diketahui sagat luar biasa,lantaran dalam berlatih beladirinya yang dimaksut, selain untuk bekal dirinya, sekaligus sebagai penentu masa depannya dari Brigadir Polisi menjadi Perwira.

Hal tersebut, dibenarkan dari sang pelatih , Ipda Ivandi Yudistiro, sekaligus sang pemanggku dari para awak media di wilayah hukum Polres Batu, Minggu / 15/2019.

” Ya, kelima anggota tersebut dengan semangat yang cukup tinggi dan tak mengenal lelah dalam berlatih.Mereka adik – adik yang hebat ,”  kata Kasubag Humas Polres Batu ini.

Dengan begitu, perwira yang sangat akrab dengan para pemburu berita itu,  berharap besar dari lima petugas binaannya dalam berlatih beladiri tersebut, bisa lolos dalam ujian untuk menjadi seorang Perwira dipundak, mengingat kata dia.

” Dalam berlatih beladiri, selain menambah kebugaran, sekaligus sebagai bekal diri dalam hidupnya,, dan penentu lulus dan tidaknya untuk menjadi Perwira,” tandasnya.

Darisebab itu, tandas dia, berlatihlah dengan semangat dan iklas agar membuahkan hasil yang lebih baik.(Vand)

Polres Batu Cyber News