Kapolres Batu gagas acara Silaturahim dan Ngobrol Bersama dengan HMI, PMII dan GMNI Malang Raya 

Kapolres Batu gagas acara Silaturahim dan Ngobrol Bersama dengan HMI, PMII dan GMNI Malang Raya 

Kapolres Batu gagas acara Silaturahim dan Ngobrol Bersama dengan HMI, PMII dan GMNI Malang Raya

Polres Batu – Mewakili rekan rekanya, Ketua Himpunan Mahasiswa ( HMI ) Malang Raya Sdr. Rizal melaksanakan pertemuan sekaligus berkenalan dengan Kapolres Batu yang baru AKBP Harviadhi Agung Pratama, SIK, MIK bertempat di Warung Wareg  JL Raya Mojorejo Batu , Jum,at 27 September 2019.

Dalam pertemuan hangat tersebut selain PJU Polres Batu dan HMI Malang Raya , hadir pula Ketua PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Malang Raya  Sdr.Muhammad Ruji beserta beberapa anggota dan Perwakilan GMNI ( Gerakan  Mahasiswa Nasional Indonesia ) Malang Raya yang keseluruhan berjumlah sekitar 30 orang.

Dalam pertemuan yang digagas oleh Kapolres Batu tersebut beberapa agenda dibahas oleh Ketua HMI Malang Raya antara lain mereka pada intinya siap untuk selalu melakukan koordinasi dan komunikasi secara berkesinambungan untuk mewujutkan situasi kota Batu ini tetap dalam keadaan yang aman tertib terkendali.

“kami siap membantu Pak Kapolres, apalagi dalam acara yang dibalut dengan suasana santai dan penuh dengan obrolan positif ini beliau menjelaskan kajian kajian yang sangat dapat kami terima, yang sebelumnya indikator indikator tersebut belum sempat kami fikirkan,” kata Rizal

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung P, SIK, MIK mengatakan bahwa para mahasiswa dan organisasi kepemudaan yang lain adalah partner dari Kepolisian dalam hal untuk mewujutkan situasi kamtibmas yang kondusif. Komunikasi yang baik harus tetap terjaga diantara  mahasiswa dan Kepolisian agar setiap gejolak apapun di tingkat bawah bisa dilakukan langkah antisipasi penangananya.

“saya yakin mahasiswa di Malang Raya ini adalah yang terbaik, pantas dijadikan contoh untuk mahasiswa lain yang ada di Indonesia, sekaligus saya berpesan , marilah kita bersama sama untuk tetap mempertahankan situasi Kamtibmas di Malang Raya ini sehingga akan tetap kondusif seperti ini,” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap , kedepanya bisa bertemu kembali dengan para mahasiswa Malang Raya untuk membahas isu isu yang sedang terjadi dan bersama sama dicarikan solusi pemecahannya.

Sebelum acara diakhiri, Kapolres Batu mengajak semua hadirin untuk menikmati hidangan yang telah disediakan sambal beramah tamah .