Kapolres Batu Jalin Kemitraan Dengan DPC PWRI Kota Batu.

Polres Batu Cyber News

Guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu, Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama S. I.K, M.I.K getol ajak silaturahmi dengan berbagai organisasi di Kota Batu.

Seperti saat ini, Kapolres Batu didampingi Wakapolres, dan Kabag Humas Polres Batu menerima audiensi dari organisasi wartawan dari Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Batu di ruang dinasnya. Selasa, ( 1/10/19 ).

Di sampaikan oleh Kapolres, bahwa dengan menjabat Kapolres Batu yang baru tentunya secara otomatis akan menjadi warga kota Batu.

” Saat ini, saya baru 8 hari menjabat sebagai Kapolres Batu, maka dari itu saya perlu kulo nuwun dengan masyarakat kota Batu,” kata mantan ajudan Kapolda Jatim ini.

“Sebetulnya saya pribadi tidak ingin silaturahmi secara formal seperti ini di Polres, saya kepingin silaturahmi di luar kantor biar lebih santai. Namun kebetulan tadi ketemu salah satu anggota DPC PWRI kota Batu usai upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di Stadion Brantas Batu, intinya ingin ajak silaturahmi, jadi sekalian saja saya ajak silaturahmi di kantor saya,” jelas Kapolres Harvi.

Kasubbag Humas Polres Batu Ipda Ivandi Yudistiro, mengatakan pertemuan antara Kapolres dengan kawan-kawan PWRI selain bertujuan untuk silaturahmi mengenal satu sama lain juga menitipkan pesan agar antara rekan wartawan dengan polres bisa saling bersinergi menjalin kemitraan dan bersama-sama menjaga kota batu menjadi kota yang aman serta kondusif.

Ketua DPC PWRI Kota Batu M. Syahrul Huda, S. Ikom, menyampaikan jika silaturahmi ini bertujuan memperkenalkan anggota DPC PWRI kota Batu sebagai salah satu organisasi kewartawanan yang ada di kota Batu.

“Pertama kami ingin berkenalan dan memperkenalkan diri pada pimpinan polres batu yang baru, dengan harapan kedepan dapat terjalin komunikasi yang baik antara wartawan dengan aparat penegak hukum dalam hal pemberitaan, ” terang Syahrul.

Selain itu, tambahnya, DPC PWRI meminta ijin dan dukungan dari Kapolres untuk menyelenggarakan pertandingan futsal wanita tingkat SMA / SMK se-kota Batu yang diselenggarakan pada 12 hingga 19 Oktober 2019 ini.

“Kita beri tema Women Futsal League, tempatnya di Gor Gajahmada dan memperebutkan Piala Walikota Batu,” pungkasnya

 

Polres Batu Cyber News