PERINGATI HUT TNI KE – 74, KAPOLRES BATU BERIKAN TUMPENG

PERINGATI HUT TNI KE – 74, KAPOLRES BATU BERIKAN TUMPENG

PERINGATI HUT TNI KE – 74, KAPOLRES BATU BERIKAN TUMPENG

                Bertepatan dengan HUT TNI yang ke 74 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019 besok. Hari ini (04/10) Kapolres Batu Akbp Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan kunjungan ke Pusdik Arhanud Kota Batu.

                Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres Batu didampingi oleh PJU dan anggota Polres Batu yang disambut dengan hangat oleh anggota TNI di Pusdik Arhanud Kota Batu. Pada kesempatan kali ini juga Kapolres Batu memberikan Nasi Tumpeng yang diterima oleh Danpusdik Arhanud Kota Batu Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.I.P.

                Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Nasi Tumpeng kepada Danpoltekad Kota Batu Kol. Czi Bagus Antonov dan Komandan Dohar Sista Arhanud Letkol Arh Edi Nugraha.

            Dalam kesempatan ini Danpusdik Arhanud juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini. Dan semoga kedepannya hubungan TNI dan Polri semakin kompak dalam menjaga NKRI.

            Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan pelepasan anggota pusdik arhanud yang melaksanakan gerak jalan sehat dalam rangka HUT TNI ke 74.