Sambang Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Titipkan Pesan Kamtibmas serap berita di masyarakat

Polres Batu Cyber News

Sambang Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Titipkan Pesan Kamtibmas serap berita di masyarakat

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Senin (07/10/2019) pukul.10.35 Wib.Brigadir Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Kota Batu.

Melaksanakan kegiatan rutin di wilayah sambang dan kunjungan kepada warga masyarakat dilingkungan Rw 09 dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga di sampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas.

Mengingatkan warga masyarakat terutama yang Kos dan Kontrak untuk mematuhi aturan atau norma yang berlaku dilingkungan juga melengkapi identitas diri serta untuk hadir saat siskamling/ronda malam.

Berkaitan dengan menjelang demokrasi pileg dan pilpres 2019 diharapkan bijak dalam bermedsos jangan mudah terprovokasi berita hoax walaupun beda pilihan tetap mengutamakn kerukunan antar warga guna wujudkan sikon yang sejuk dan aman.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Harviadhi , S.I.K., M.I.K yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Polres Batu Cyber News