Wujud Kepedulian, Kapolres Batu Jenguk Anggota yang Sakit

Wujud Kepedulian, Kapolres Batu Jenguk Anggota yang Sakit

Wujud Kepedulian, Kapolres Batu Jenguk Anggota yang Sakit

Seorang pemimpin seyogyanya merupakan seorang yang bisa mengayomi anggotanya, begitupun seorang kapolres. Ditengah kesibukannya, sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota. Sore ini (28/10) Kapolres Batu Akbp Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K menjenguk anggota yang sakit ditempat tinggalnya.

    

Adapun yang turut hadir pada kegiatan kali ini adalah Kapolsek Kota Batu Akp Moh. Lutfi S.H., M.Si. Kasat Binmas Polres Batu AKP Diana Pudjiastuti, S.H dan Anggota Dokkes Polres Batu. Kegiatan dimulai dengan mengunjungi kediaman anggota yang pertama yaitu IPTU Drs. Budiyono yang bertempat di Jl. Sudarsono Kel. Ngaglik Kec. Batu, Kota Batu. Dalam kesempatan kali IPTU  Budiyono menyampaiakan alasan kenapa beliau izin dan tidak masuk dinas untuk melaksanakan tugas dikarenakan sakit retak tulang rusuk kanan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman Aiptu Jumadi yang bertempat di Jl. Sulfat, Kota Malang. Dalam kesempatan kali ini Aiptu Jumadi menyebutkan bahwa hingga saat ini masih belum bisa berdinas seperti biasanya karena sakit Haemorroid intern.

Dalam kegiatan ini selain menjenguk anggota yang sakit, Kapolres Batu juga memberikan tali asih dan juga pengobatan gratis oleh Tim Dokkes Polres Batu. Sebelum menutup kegiatan ini Kapolres Batu menyampaikan agar anggota yang sedang sakit dapat segera sehat sehingga dapat berdinas seperti sedia kala.

“Saya berdoa semoga anggota yang sakit lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa bertugas lagi seperti sedia kala, dan saya berdoa semoga untuk anggota khususnya anggota Polres Batu senantiasa diberi perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT”. Ujar Kapolres Batu Akbp Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K.