Kapolres Batu beri kejutan kepada 5 anggotanya

Kapolres Batu beri kejutan kepada 5 anggotanya

Polres Batu Cyber News – 5 (Lima) orang personel jajaran Polres Batu di pagi yang cerah ini tampak kaget dan bahagia ketika menerima hadiah sepeda gunung dari Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., usai pelaksanaan upacara Korp raport kenaikan pangkat anggota Polsek Kasembon Polres Batu di lapangan apel Polres Batu (02/03) .

Kompol Barkah Jayadi yang selama ini menjadi Pamen Bag ren Polres Batu ini mengaku seperti bermimpi saat Kapolres tiba – tiba menyodorkan kertas undian hadiah sepeda gunung gratis yang bertuliskan namanya tersebut.

Tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, Kompol Barkah beserta 4 (empat) anggota lainnya yang turut menerima hadiah terus menerus mengucapkan puji syukur atas hadiah sepeda gunung yang diterimanya.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., memberikan hadiah sepeda gunung terhadap ke lima anggotanya ini sebagai apresiasi dan kinerja anggota Polres Batu.

“Ini wujud kepedulian Polres Batu dalam memberikan kesempatan bagi semua anggota untuk lebih profesional dan lebih giat dalam menjalankan tugas, selain itu untuk menekankan agar anggota selalu bekerja ikhlas dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Selain itu Kapolres menekankan kepada anggota untuk ikhlas dalam bertugas. Dia mengatakan, setiap gerakan tangan jika diniatkan untuk ibadah akan bernilai pahala. Untuk itulah, Kapolres mengatakan agar orientasi pelaksanakan tugas merupakan cerminan loyalitas.

“Niatkan setiap hembusan napas dan langkah hanya untuk ibadah. Karena polisi adalah profesi yang mulia dan jalan menuju surga,” ujarnya. (Denmaz).

 

 

Polres Batu Cyber News