10.000 Masker Gratis dibagikan Polres Batu

10.000 Masker Gratis dibagikan Polres Batu

Polres Batu Cyber News– Dalam upaya memutus mata rantai COVID – 19 Polres Batu menggelar aksi bagi masker gratis. Saat ini kegiatan bagi masker  serta penertiban penggunaan masker termasuk kegiatan rutin yang dilakukan. Bagi masker ini dilakukan tepat di depan LIPPO PLAZA BATU/BATOS (Batu Town Square) . Kamis (10/9)

Kegiatan pembagian masker ini juga dilaksanakan melalui sinergitas antara Polri/TNI, pemerintah serta relawan terkait. Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama kemudian adanya arahan dari Kapolres batu AKBP Harviadhi Agung Prathama lantas melanjutkan dengan pembagian masker.

 

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, pembagian masker ini serentak diadakan di seluruh Indonesia. Ada 10.000 masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan raya depan BATOS dan warga sekitar.

Selain membagikan masker, edukasi sosialisasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan terutama penggunaan masker juga terus digalakkan. Agar terciptanya ketertiban serta COVID – 19 tidak semakin menyebar. Karena Jawa Timur adalah salah satu wilayah penyumbang angka terbesar COVID – 19. (RA)