Launching Tim Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Berbasis Komunitas Pariwisata dan Lingkungan di Kota Batu

Launching Tim Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Berbasis Komunitas Pariwisata dan Lingkungan di Kota Batu

Polres Batu Cyber News – Saat ini seluruh pariwisata dan kegiatan sudah kembali berjalan secara normal kembali. Sektor pariwisata yang ada di Kota Batu cukup banyak dan sudah dibuka kembali dengan menggunakan protokol kesehatan.

Kota Batu hari ini melaksanakan launching untuk penegakan disiplin dalam protocol kesehatan dalam memulainya kembali kegiatan pariwisata, yang bertempat di Jatim Park II. Launching ini dihadiri oleh Dra. Hj. Dewanti Rumpoko selaku Walikota beserta Ir. Punjul Santoso Wakil Walikota Batu, Kapolres Batu, Wadir Pamobvit, Pabung Kodim 0818 Malang – Batu , Sekda Batu, Kasi Pidum Kajari, Kasat Pol PP Pemkot Batu, Kepala BPBD Pemkot Batu, serta jajaran yang terkait.

“Perlu diingat untuk seluruh masyarakat, terutama pengunjung Jatim Park II untuk terus tetap mengingat akan menerapkannya protokol kesehatan dalam kegiatan pariwisata agar wisata tetap berjalan serta memajukan kembali perekonomian.” Ujar AKBP Harviadhi Agung Prathama selaku Kapolres Kota Batu.

Seluruh komunitas ataupun pemilik tempat pariwisata di Kota Batu harus mengikuti protokol yang sudah ditetapkan.

Jika protokol kesehatan ini berjalan dengan baik, maka kita juga turut serta dalam membantu menurunkan angka penyebaran COVID – 19.

Dalam launching ini juga suguhi penampilan seni tari binaan Dinas Pariwisata Kota Batu serta adanya pembagian masker oleh Forkopimda Kota Batu kepada pengunjung Jatim Park II.

Dalam giat ini, berlangsung dengan aman, lancar, serta kondusif. (RA)