KAPOLRES BATU PIMPIN SERAH TERIMA PJU , KASAT DAN KAPOLSEK JAJARAN POLRES BATU 

KAPOLRES BATU PIMPIN SERAH TERIMA PJU , KASAT DAN KAPOLSEK JAJARAN POLRES BATU 

KAPOLRES BATU PIMPIN SERAH TERIMA PJU , KASAT DAN KAPOLSEK JAJARAN POLRES BATU

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren, Kapolsek Junrejo , dan kasat Binmas, Jum’at (27/11/2020) bertempat di ruang Rupatama POlres Batu.

Pejabat yang melaksanakan mutasi adalah Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Oleh Kompol Dedy Rohjadi,SH diserahkan kepada AKP Yoyok Prasetyo, SH , Kapolsek Junrejo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Setyo Kristanto diserahkan kepada AKP Diana Pujiastuti, SH dan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Diana Pujiastuti, SH diserahkan kepada Iptu Agus Mulyono, SH, MH.I

Kapolres Batu mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri. Ia langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

“Tingkatkan sinergisitas dengan tiga pilar yang ada di Kota Batu. TNI dan Polri serta perangkat desa. Menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Batu, AKBP, Catur C Wahyono saat memimpin sertijab.

Lebih lanjut, Catur menegaskan kepada kapolsek yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas selaku anggota Polri.
“Tetap senantiasa untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Kapolres juga berpesan kepada Kasat Binmas yang baru untuk segera mengambil langkah cepat dalam merangkul masyarakat, kerahkan semua kekuatan Bhabinkamtibmas agar masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengahnya

Dalam proses sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Batu dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19