Anggota Polri di Polres Batu  dan Jajaran , Hari Ini Serentak Menerima Vaksinasi Covid-19

Anggota Polri di Polres Batu dan Jajaran , Hari Ini Serentak Menerima Vaksinasi Covid-19

Anggota Polri di Polres Batu  dan Jajaran , Hari Ini Serentak Menerima Vaksinasi Covid-19

BATU , Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, serta membantu Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Anggota Polri Polres Batu dan jajaranya, hari ini serentak melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Hal ini memang perlu dilakukan, karena polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

“Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seluruh anggota Polres Batu dan jajaran  hari ini melaksanakan Vaksinasi Covid-19,” kata PS. Paur Humas Polres Batu Aiptu Dony, (25/2/2021) siang.

Vaksinasi kali ini ditujukan  bagi seluruh anggota Polri jajaran Jawa Timur, sesuai dengan yang disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, usai melaksanakan Vaksinasi dosis kedua di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada tanggal 19 Februari 2021 lalu.

Kapolda Jatim menyebut, setelah Forum Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur (Forkopimda) Jatim menerima vaksin Covid-19. Vaksinasi berikutnya di fokuskan bagi seluruh  anggota Polri di Jatim, tenaga kesehatan (nakes) di Polda Jatim dan jajaranya.

“Vaksinasi hari ini mulai dilaksakan bagi seluruh anggota Polri di Polres Batu dan jajaranya yang dlaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di Urkes Polres Batu dan di RS. Hasta Brata Kota Batu .

Pelaksanaan Vaksinasi ini akan dibagi dalam beberapa gelombang dan diharapkan semua anggota Polres Batu bisa melaksanakanya dengan lancar tanpa ada hambatan, karena sebelum pelaksanaan vaksin dilakukan screening terlabih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatan Anggota masing masing.