KAPOLRES BATU CEK POS PANTAU DAN POS PELAYANAN DI WILAYAH KOTA

KAPOLRES BATU CEK POS PANTAU DAN POS PELAYANAN DI WILAYAH KOTA

KAPOLRES BATU CEK POS PANTAU DAN POS PELAYANAN DI WILAYAH KOTA

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo , SIK, MH melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pantau serta Penyekatan yang ada di wilayah Kota Batu . Sabtu  (8/5/2021).

Kehadiran orang nomer satu di jajaran Polres Batu ini untuk memastikan kesiapan baik Peralatan , sarana prasarana dan Personil dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021 kali ini.

Pos yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan Pendem yang terletak di Jl. IR. Sukarno Junrejo, Pos Pantau Pasar yang berada di Jl. Dewi Sartika Atas Batu dan terakhir Pos Garuda yang berada di Jl. Raya Tulungrejo Bumiaji Kota Batu

Dalam peninjauanya ini kapolres berpesan kepada Kapolsek selaku Padal wilayah dan seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan agar tetap tegas dalam bertindak namun tetap humanis sehingga tidak ada complain dari masyarakat.

“Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tegas namun humanis sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran Polisi sebagai representasi negara di masyarakat, jangan buat pelanggaran dan tetap jaga kesehatan , prokes tetap dilaksanakan karena kita sebagai contoh di masyarakat” ujarnya .

Tak lupa pula Kapolres juga memberikan semangat kepada seluruh personil, untuk tetap bekerja dengan baik.

“Dasari semua kerja kita dengan ibadah dan niat ikhlas serta tulus untuk melayani masyarakat , semoga apa yang kita laksanakan ini dibalas pahala oleh Allah SWT” pungkasnya.