USAI DIKUKUHKAN , JAJARAN PENGURUS DAN PENGAWAS PRIMKOPOL POLRES BATU SIAP BEKERJA MELAYANI ANGGOTA

USAI DIKUKUHKAN , JAJARAN PENGURUS DAN PENGAWAS PRIMKOPOL POLRES BATU SIAP BEKERJA MELAYANI ANGGOTA

Kapolres Batu AKBP Catur C wibowo, S.I.K,. M.H memimpin pelaksanaan Pengukuhan Pengurus dan Pengawas Koperasi Anggota Kepolisian Primkopol  Polres Batu di Ruang Rupatama Polres Batu, Jum’at (28/05/2021)

Kegiatan pengukuhan pengurus dan pengawas primkopol Polres Batu dihadiri oleh Kapuskoppolda Jatim Kompol Purn H. Mulyadino, S.Ec dan dari  Dekopinda Batu  Ir. Parkidi , PJU , Kapolsek dan Perwira Polres Batu serta personil yang akan dilakukan Pengukuhan .

Pengukuhan  Pengurus dan pengawas koperasi Anggota Kepolisian Primkopol Polres Batu berdasarkan rujukan Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia nomor 09 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan dan Pembinaan Perkoperasian dan Surat Perintah Tugas Kapolres Batu Nomor : Sgas /01/III/ KEP./2021 tanggal 05 Maret 2021 tentang Pengangkatan Pengurus dan Pengawas Primkopol Polres Batu anggota Kepolisian Polres Batu periode tahun 2021 sampai dengan 2023.

Ketua Primkopol Polres Batu AKP (Purn) Suharmaji terpilih menjadi ketua primkopol Polres Batu periode 2021-2023 dengan jajaran pengurusnya adalah Pengda TK I Sunarto, S.AP., M.AP. sebagai Sekretaris, Penata Reni Siska, SH. Sebagai Bendahara, dan sebagai Pengawas Ipda Supriadi, SH dan Aiptu Tri Joko Susilo.

Kapolres Batu dalam sambutannya mengucapkan” Selamat atas dilantiknya Pengurus dan Pengawas Koperasi Anggota Kepolisian Primkopol Polres Batu, Semoga kedepannya Koperasi Polres Batu lebih baik dalam pembiayaan kebutuhan personil dan dapat bersinergi dengan koperasi koperasi yang ada di Kota Batu” ucapnya

Tidak lupa Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo , S.I.K,. M.H menyampaikan” kepada seluruh pengurus koperasi yang baru saja dilantik, jangan sampai ada penyalahgunaan dan penyelewangan dana dalam organisasi ini, setiap laporan pengeluaran dan pemasukan dana/pembiayaan harus jelas baik harian, mingguan, bulanan dan tahunan, dengan adanya pengurus primkopol yang baru Polres Batu berhadap dapat mensejahterakan seluruh Polres Batu” imbuh Kapolres .