KAPOLRES BATU CEK 2 POS PENYEKATAN CHEK POINT DAN GERAI VAKSINASI POLRI DALAM RANGKA PPKM DARURAT

KAPOLRES BATU CEK 2 POS PENYEKATAN CHEK POINT DAN GERAI VAKSINASI POLRI DALAM RANGKA PPKM DARURAT

Kapolres Batu dihari ke empat PPKM Darurat melakukan pengengecekan ke Pos Penyekatan yang ada di Wilayah Dsn Kambal Kec Ngantang Kab Malang , Pos Check Point Rest area Ds. Tulungrejo Bumiaji dan sekaligus melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal di Desa Purworejo Kec. Ngantang . Rabu (7/7/2021).

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, SIK., MH bersama PJU dihari ke empat PPKM Darurat meninjau langsung Pos penyekatan Chek Point Kandangan yang dalam operasional pelaksanaanya berkolaborasi dengan Polres Kediri .

Dalam pengecekan tersebut Kapolres melihat secara langsung pelaksanaanya dan sekaligus memberikan himbauan langsung kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap melaksnakan 5 M serta diharapkan tidak melakukan aktivitas apabila tidak dalam keadaan darurat.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk tetap patuh dengan 5M, bagi masyarakat pekerja yang diperbolehkan untuk melakukan mobilisasi silahkan dilengkapi administrasinya sehingga ketika ada penyekatan di jalan tidak menimbulkan perdebatan dengan petugas lagi” ujarnya.

Setelah pengecekan Pos Chek Point Kandangan  , rombongan bergerak menuju Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polri di balai Desa Ds. Purworejo Kec Ngantang. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyaksikan antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dan menyampaikan apresiasi serta mengharap agar masyarakat tetap memperhatikan Prokes.

“Terima kasih kepada masyarakat Ngantang yang telah datang memenuhi undangan dari Desa untuk mengikuti program Vaksinasi sehingga nantinya Herd Imunity di Kec Ngantang bisa tercapai “ pungkasnya.